Ammar Zoni Sindir Irish Bella di Instagram, Netizen: Lucu! Tersangka Siapa yang Merasa Korban Siapa

Ammar Zoni
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung Baru-baru ini, Ammar Zoni mengunggah dua kutipan melalui Instagram Stories yang diduga berisi sindiran kepada sang istri, Irish Bella. Unggahan tersebut diposting setelah Ammar Zoni tidak hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Seperti yang diketahui, Irish Bella dan pengacara hadir dalam sidang cerai kedua dengan agenda mediasi pada Kamis, 23 November 2023. Namun, Ammar Zoni kembali absen dalam sidang tersebut.

ammar zoni

Photo :
  • -
Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Beberapa jam setelah sidang, sang aktor mengunggah kutipan yang berbicara tentang laki-laki yang belum mencapai kejayaan karena masih dalam proses. Hanya wanita hebat yang bisa menjaganya.

“Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan,” cuit Ammar Zoni seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Kamis malam kemarin. 

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Selain itu, Ammar juga mengunggah kutipan lain yang membahas perjalanan manusia yang terjadi atas izin sang Khalik. Meskipun terkadang terasa lelah, Tuhan tidak akan membawa manusia sejauh ini hanya untuk gagal.  

“Jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan enggak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,” unggah bintang film Retak Gading disertai status teks yang mengingatkan diri sendiri, “It’s true Mar.”

Halaman Selanjutnya
img_title