Jadi MC di Acara Pernikahan Gwen Ashley, Terkuak Hubungan Raffi Ahmad dan Ryan Harris

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Tidak ada habisnya netizen dibuat terkagum-kagum dengan pernikahan raja Surabaya yang gila kaya ini. Kali ini, Melaney Ricardo membagikan informasi terbaru tentang pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Viva Bandung mengutip akun Twitter @tanyarlfes dari Melaney Ricardo, yang dibagikan oleh @teokjinni. Melaney Ricardo membagikan tiga fakta tentang pernikahan raja yang menghabiskan hingga Rp75 miliar dari dana orang dalam.

Dikenal dengan artis terkenal Raffi Ahmad, dia menjadi pembawa acara pernikahan pasangan Surabaya yang kaya raya pada 18 November 2023 lalu.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Nagita Slavina dan Raffi ahmad

Photo :
  • intipseleb

Melaney Ricardo terkagum-kagum akan Raffi Ahmad karena dia tidak menyangka bahwa dia datang ke perkawinan kerajaan di Surabaya hanya untuk membantu temannya tanpa menerima imbalan apa pun. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Fakta terakhir guys ini yang paling gila, jadi Raffi Ahmad ngemc kan ini lucu banget ini dan gue tahu Raffi bertemen geng mobil atau apalah satu komunitas sama si Koko Ryan the groomnya,” ujar Melaney Ricardo.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa dia sering menjadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad. Namun, dia memuji Raffi Ahmad sebagai artis yang baik hati dan orang yang baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title