Ini Alasan dr. Richard Lee Rutin Undang Tokoh Agama Islam, Yakin Login?

Dr. Richard Lee
Sumber :
  • Viva Group

Bandung – Setelah banyak diskusi, Dr. Richard Lee menyatakan bahwa dia banyak belajar dari Ustaz Denis Lim, Felix Siauw, dan Habib Hanif Basalamah.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Namun baru baru ini, Dokter kecantikan Richard Lee menuai perhatian karena mengundang banyak tokoh agama Islam. Dalam salah satu podcastnya, Richard Lee mengatakan dia tertarik dengan agama Islam dan ingin belajar lebih banyak tentangnya. 

Dr. Richard Lee Undang Koh Dondy Tan Baru-baru ini, dia sering mengundang para pemuka agama dalam podcast YouTubenya. Mereka termasuk ustaz Khalid Basmalah, ustaz Salim a Fillah, dan lainnya.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Dr. Richard Lee

Photo :
  • Viva Group

Dr. Richard ingin mengundang Koh Dondy Tan untuk membuat podcast YouTube baru. Hal ini disebabkan fakta bahwa Dondy Tan, seorang pemuka agama dan mualaf, masuk Islam pada tahun 2014 setelah melakukan penelitian dan pencarian selama tujuh tahun.

5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jalani Ibadah Puasa, Ada yang Masih Belajar

melalui diskusi tim YouTube dr Richard Lee dengan Dondy Tan, yang mengajak podcast YouTube.

"Hallo siang pak Dondy Tan, saya dengan tim dr Richard Lee. Apakah bisa datang podcast dokter pak? boleh saya minta kontak WA nya? terimakasih," isi pesan dari tim dr Richard Lee yang dilansir dari TikTok @unseensoul7, pada Sabtu, 25 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title