Dihapus Namanya dari KK, Lolly Ngaku Bersyukur dan Bebas dari Keluarga Toxic Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung Laura Meizani Mawardi alias Lolly kembali mengungkapkan kekesalannya kepada para netizen yang terus menerus mengaitkan dirinya dengan Nikita Mirzani. Lolly, gadis berusia 16 tahun, merasa kesal dan terhina karena terus menerus direndahkan oleh para netizen dan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Lolly juga merasa sangat bersyukur karena telah dikeluarkan dari kartu keluarga Nikita Mirzani. Lolly menyebut keluarga Nikita Mirzani sebagai keluarga yang beracun, atau hanya memberikan dampak negatif kepadanya selama ini.

Loly, anak Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Kayak keset gue di depan kalian apalagi sama ibu gue sendiri. Bersyukur banget gue dikeluarin dari KK, seneng malah gue woi! Gue bisa keluar dari keluarga toxic," tulis Lolly di Instagram story, dikutip Senin 27 November 2023. 

Lolly berani mengatakan hal buruk tentang keluarga ibu kandungnya sendiri karena ia memiliki alasan yang kuat. Ia mengaku telah mengalami tekanan batin dan mental selama hidup di lingkup keluarganya sendiri.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Lolly merasa seperti diperlakukan sebagai budak selama hidup bersama Nikita Mirzani. Ia selalu diminta untuk bekerja menjual produk kecantikan milik Nikita Mirzani. Setelah bisa hidup sendiri di Inggris, Lolly baru bisa merasakan kebebasan.

"Selama ini gue diperlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental," kata Lolly.

Halaman Selanjutnya
img_title