Kedua Anak Menentang, Eva Manurung Kepincut Jordan Ali Pada Pandangan Pertama

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Meskipun kedua anaknya menentangnya, Eva Manurung mengatakan bahwa keputusannya untuk menikah dengan Jordan adalah keputusannya sendiri. 

Perjalanan Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan dari PDKT hingga Gugat Cerai

Eva Manurung mengungkapkan bahwa dia mengaku ingin pergi ke Jordan pertama, meskipun dia merasa senang karena dekat dengan negara itu. 

"Siapa yang suka duluan mi?" tanya Rere Anggara di YouTube Opra Entertainment, 28 November 2023.

Resmi Gugat Cerai, Begini Perjalanan Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Menikah

"Awalnya aku sayang sama mami nganggep mami itu orangtua angkat aku sebagai ibu aku sendiri, ya mungkin rasa perhatian aku rasa sayang aku sampe sekarang lihat mami kaya gimana," timpalnya.

"Engga sih, gak ada yang bilang aku suka aku engga, cuma jealous-jelaousan aja. Dia lihat aku jealous, dia lihat nomor telepon aku banyak cowok dia jealous, terus aku lagi nongkrong ada cewek cantik mabuk jealous," ujar Eva Manurung.

Inara Rusli Kecewa Dilaporkan ke Polisi, Virgoun Diminta Bijak Dalam Hal Ini

Eva meminta kedua anaknya menerima keputusannya untuk dekat dengan Jordan, bahkan dianggap sebagai obat saat kesepian. Dia juga bertanya apakah dia siap dipersunting Jordan jika dia benar-benar serius.

"Kamu juga jangan berubah ya (Jordan) hanya karena anak-anak, anak-anak wajar gitu sama orangtua. Jadikan momen ini, momen yang positif buat kita," kata Eva.

Halaman Selanjutnya
img_title