BCL dan Tiko Aryawardhana Jalani Bimbingan di KUA Mengwi Bali Sebelum Ijab Qabul

BCL dan Tiko Pradipta
Sumber :
  • istimewa

Bandung –Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana, yang akan dilangsungkan di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang, telah menjadi topik pembicaraan umum dan menjadi viral di media sosial.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Muhammad Yusuf, Staf Administrasi dan Operator KUA Mengwi, Badung, Bali, mengkonfirmasi bahwa rencana pernikahan BCL dan Tiko akan dilakukan di Pulau Dewata. 

Pada Senin, 27 November 2023, sekitar pukul 13:00 WITA, Bunga Citra Lestari menyerahkan berkas perkawinan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali. 

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

BCl dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana akan menerima berkas berupa formulir N1 yang ditandatangani oleh Kepala Desa Kelurahan tempat tinggal, KTP, KK, Ijasah/Akta Kelahiran, Akta Cerai atau Akta Kematian dari Even Organizer.

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

"Diserahkan kemarin, tetapi bukan sama yang bersangkutan, tapi diserahkan oleh EO pusat ke EO Bali," kata Muhammad Yusuf kepada VIVA, Selasa 28 November 2023. 

Yusuf juga mengatakan bahwa BCL dan Tiko sudah memutuskan untuk menikah di Bali. Dia hanya bisa memberi tahu lokasi dan waktu pernikahan karena pihak pengantin ingin menikah secara private

Halaman Selanjutnya
img_title