BCL Ngaku Tak Bisa Move On Dari Ashraf Sinclair

BCL dan Tiko Pradipta
Sumber :
  • istimewa

Bandung –  Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL segera menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabarnya, sejoli itu akan meresmikan pernikahannya pada Desember 2023 mendatang.

Awal Mula Ria Ricis Hilang Kehangatan dengan Teuku Ryan: Belum Puas Pacaran

Menikah lagi setelah Ashraf Sinclair meninggal pada tahun 2020, BCL menegaskan keputusannya bersanding dengan Tiko Aryawardhanba bukanlah langkah move on.

Rencana pernikahannya dengan Tiko Pradipta Aryawardhana bukanlah langkah move on BCL dari mendiang Ashraf Sinclair. Menurut Bunga Citra Lestari, ia tidak akan pernah bisa move on dari duka atas meninggalnya Ashraf tahun 2020 lalu.

Ria Ricis Ceritakan Pertama Kali Hilang Kehangatan dengan Teuku Ryan

BCl dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa

Tetapi kini, Bunga Citra Lestari mencoba untuk bangkit kembali dan menolerir rasa sakit itu. Pasalnya, BCL ingin hidup bahagia sehingga perlu menciptakan kenangan-kenangan baru, juga bersama dengan anaknya.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Segera Nikah dengan Anggota TNI, KUA Depok Buka Suara

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali, kalau move on aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan, live with the pain," tutur Bunga Citra Lestari, dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi Indigo melalui VIVA, Rabu, 29 November 2023.

"Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin hidup kita bahagia. Kan, anak juga perlu bahagia, anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title