BCL Serahkan Berkas Perkawinan dengan Tiko Aryawardhana Hingga Akta Kematian

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • unggahan Instagram @bclsinclair

BandungBCL telah menyerahkan berkas perkawinan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Badung, Bali, pada Senin, 27 November 2023, sekitar pukul 13:00 WITA. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana akan menerima formulir N1 dari Kepala Desa Kelurahan tempat tinggal, KTP, KK, Ijasah/Akta Kelahiran, Akta Cerai atau Akta Kematian dari Penyelenggara Acara.

"Diserahkan kemarin, tetapi bukan sama yang bersangkutan, tapi diserahkan oleh EO pusat ke EO Bali," kata Muhammad Yusuf kepada VIVA, Selasa 28 November 2023. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Pasangan pengantin BCL dan Tiko akan menjalani Bimbingan Perkawinan (Bimwin) di KUA Mengwi, Badung selama dua hingga empat jam sebelum melakukan akad nikah atau ijab kabul, yang akan dilakukan di Bali.  

BCl dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa
Temukan Banyak Jarum di Tubuh Selebgram Stevie Agnecya, Paranormal Dayak: Kena Sihir!

"Tapi tidak menutup kemungkinan, BCL nanti menjalani bimbingan perkawinaan On The Road, jadi petugas KUA akan mendatangi tempat yang diminta oleh pengantin," jelasnya.

Yusuf menambahkan bahwa pasangan calon pengantin menerima bimbingan perkawinan dengan tujuan memberikan sosialisasi atau pembekalan agar mereka tidak memutuskan untuk mecerai. 

Halaman Selanjutnya
img_title