Rumah BCL dan Tiko Aryawardhana Berdampingan, Ketua RT Ungkap Ini

Tiko Aryawardhana, Sosok yang akan menikahi BCL
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungBCL kini telah bergerak maju setelah menjadi ayah satu-satunya Noah Sinclair selama tiga tahun setelah ditinggal pergi mantan suami.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Setelah dikabarkan bakal menikah dengan Tiko Aryawardhana, calon suaminya. Sontak asal usul keluarganya terkuak salah satu identitas orang tuanya.

H. Otis Aryana Prawiradinata diduga adalah ayah dari Tiko Aryawardhana. Ini terbukti dengan keputusannya untuk bercerai dengan Arina Winarto. Ada rumor bahwa ayahnya pernah bekerja sebagai arsitek.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Meskipun demikian, tidak diketahui siapa ibu Tiko dan apa pekerjaannya. Rumah orang tua Tiko dan BCL disebut-sebut berada di dekat satu sama lain. Mahmud, ketua RT lokal, juga membenarkan hal ini saat diwawancarai oleh media.

"Iya InsyaAllah (BCL dan orang tua Tiko tetanggaan sebelahan) satu RT," ujar Mahmud, dikutip dari tayangan kanal YouTube Was Was, Selasa (28/11/2023).

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, Mahmud mengatakan rumah orangtua Tiko memiliki nomor 9 atau 10. Ia juga membenarkan bahwa Tiko tercatat sebagai salah satu warga di sana, namun tidak tinggal di lingkungan yang sama dengan BCL.

Halaman Selanjutnya
img_title