Diprediksi Fuji Bakal Segera Menikah? Netizen Malah Bahas Collab Produk

Fuji
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

BandungFujianti Utami Putri alias Fuji tiba-tiba didoakan oleh Celine Evangelista. Doa yang dilantunkan oleh mantan istri Stefan William kepada Fuji itu seputar tentang kelancaran hari H.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sontak saja, banyak fans yang menduga-duga Fuji berencana untuk melangsungkan pernikahan.

Celine Evangelista dan Fuji membagikan foto bersama. Celine pamer potret selfienya bersama Fuji, yang sama-sama memakai kemeja atasan berwarna putih. Keduanya juga tampil cantik dengan riasan yang flawless tetapi simpel.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Mengiringi unggahannya dengan Fuji, Celine Evangelista melantunkan sebuah doa. Kata Celine, tidak lama lagi Fuji akan menjalani acara yang besar. Oleh karena itu, Celine berharap Fuji diberi kelancaran menjelang hari H. Celine juga tak akan lupa turut mendoakannya.

“Akhirnyaaa, gak lama lagii.. Lancar yaa ti sampai hari H nya. segala doa terbaik,” tulis Celine Evangelista, dilansir dari Instagramnya pada Kamis, 30 November 2023.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Penyataan Celine Evangelista yang mendoakan kelancaran untuk Fuji menjelang hari H diartikan oleh fans ke arah rencana pernikahan. Banyak fans Fuji yang menduga-duga jika adik mendiang Bibi Ardiansyah itu akan mengakhiri masa lajangnya.

“Uti mau nikah ?” tanya fans.

Halaman Selanjutnya
img_title