Christian Sugiono Bela Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap mendapatkan hujatan karena perbedaan usia yang  cukup jauh. Luna berusia 40 tahun, sedangkan Maxime sepuluh tahun lebih muda darinya yakni berusia 30 tahun.

Terbongkar, Ini Sosok Pembuat Video Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah

Walau Luna Maya dicaci karena pacari brondong, Christian Sugiono sebagai sahabat justru membenarkan aura Luna yang juara.

Mengutip Instagram @rumpi_gosip, Christian Sugiono membela Luna Maya yang kerap dihina netizen karena berpacaran dengan Maxime Bouttier, yang umurnya 10 tahun lebih muda. Kata suami Titi Kamal itu, Luna is the best karena bisa dapat yang lebih muda.

Selain Karena Rokok, Ini Faktor Penyebab Tumbuh Uban di Usia Muda

“Umur dipermasalahkan karena Luna umur sekian pacaran sama yang lebih muda. Menurut gua ya, kayak wow Luna the best karena dia bisa dapetin yang lebih muda,” kata Christian Sugiono dalam video yang dibagikan Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 30 November 2023.

Luna Maya juga memberikan balasan yang pedas terhadap haters. Luna dengan bangga menyatakan Maxime Bouttier lebih memilihnya daripada mencari wanita yang lebih muda.

Hard Gumay Sarankan Ini Agar Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Tetap Langgeng

“Pikir dong, kenapa dia pilih gua daripada yang lebih muda?” tegas Luna Maya.

Christian Sugiono kembali memuji Luna Maya. Biasanya, kata Christian, pria akan mencari wanita yang seumuran atau lebih muda daripadanya. Oleh karena itu, wanita yang sudah berumur banyak biasanya mendapatkan pria yang lebih tua darinya.

Halaman Selanjutnya
img_title