BCL Akan Menikah Lagi, Liang Lahad yang Dibelinya Samping Makam Ashraf Sinclair Jadi Sorotan

BCL dan Sang Putra, Noah Sinclair
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Berita pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Bahkan, kabar tersebut juga turut menyinggung mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, yang masih menjadi sorotan menjelang pernikahan BCL.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Seperti diketahui, setelah kematian suaminya, BCL memutuskan untuk membeli liang lahat di samping makam Ashraf Sinclair. Penyanyi cantik ini bahkan rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit agar bisa berdampingan dengan suaminya.

Suami Bunga Citra Lestari, Almarhum Ashraf Sinclair

Photo :
  • Instagram Ashraf Sinclair
Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Dari unggahan channel YouTube salah satu sumber pada Jumat, 1 Desember 2023, diketahui harga liang lahad yang diduga akan ditempati oleh BCL. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak perwakilan dari pemakaman

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, yang terkenal mewah dan bersih. Liang lahad yang ditempati Ashraf Sinclair memiliki harga mencapai Rp 300 juta.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Harga makam yang dibeli BCL pada tahun 2020 sebesar Rp 304 juta, kini telah naik menjadi Rp 400 juta.

"Waktu almarhum Pak Ashraf, itu gak salah berapa tahun yang lalu, ya sampai saat ini ada kenaikan harga. Kalau gak salah dulu di angka hampir Rp 300 juta, sekarang di angka Rp 400 juta, dengan tipe yang sama," bongkar Susi, pihak perwakilan dari San Diego Hills.

Halaman Selanjutnya
img_title