Berlibur ke New York, Sebuah Video Perlihatkan Kedekatan Anak BCL dengan Tiko Aryawardhana

BCL dan Sang Putra, Noah Sinclair
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Hubungan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana semakin dekat dan mengarah ke pernikahan. Hal ini terlihat dari persetujuan Noah Sinclair, anak BCL, terhadap hubungan mereka.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

BCL dan Tiko terlihat akrab saat berlibur bersama ke New York. Dalam salah satu video yang diunggah di media sosial, Noah terlihat berlari menghampiri Tiko dan menepuk pundaknya.

BCl dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa
Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

BCL membagikan momen liburan tersebut melalui foto dan video di media sosial. Salah satu video yang diunggah di TikTok oleh akun @kiaisaura menunjukkan BCL, Noah, dan Tiko berjalan bersama, dengan Noah yang berbaju putih, terlihat akrab berlari menghampiri Tiko dan menepuk pundaknya.

Peramal Hard Gumay pernah menyampaikan prediksi tentang kemungkinan BCL menikah lagi pada tahun 2020. 

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Menurut ramalan Gumay, BCL akan menikah lagi tiga tahun setelah ramalan itu, yaitu pada tahun 2023. Gumay menambahkan bahwa Noah tidak akan keberatan dengan pernikahan baru ibunya karena sifatnya yang mudah bergaul, mirip dengan karakter almarhum ayahnya, Ashraf Sinclair.

"Dia mempunyai watak yang persis seperti bapaknya, Ashraf yang supel dan tidak memilih berteman," kata Hard Gumay, sebagaimana dilansir tiga tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title