Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal, Tuliskan Surat Wasiat dan Siapkan Pemakaman

Kiki Fatmala
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Kabar duka meninggalnya Kiki Fatmala, artis senior, menggemparkan media sosial. Kabar ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram Kiki Fatmala. Dalam unggahan itu, terdapat foto Kiki Fatmala dengan latar belakang hitam putih dan pernyataan dari pihak keluarga. 

Kesehatan Raja Charles Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman

“Kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," tulis pihak keluarga di Instagram.  

Kiki Fatmala

Photo :
  • VIVA.co.id
Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Pihak keluarga Kiki Fatmala meminta agar privasi mereka dihormati selama masa berkabung. Mereka hanya akan menerima kunjungan dari keluarga dan sahabat terdekat. 

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi,” jelasnya. 

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

"Hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," isi pernyataan keluarga. 

Namun, jauh sebelum kabar duka ini muncul, Kiki Fatmala telah berjuang melawan kanker paru-paru sebelum meninggal dunia. Ia bahkan telah mempersiapkan pemakaman dan membuat surat wasiat. 

Halaman Selanjutnya
img_title