Sah, BCL dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah di Resort Amankila Bali

Pernikahan BCL dan Tiko di Bali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana melangsungkan pernikahan secara tertutup di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga terdekat. Kabar pernikahan ini beredar setelah beberapa foto pernikahan mereka diunggah oleh akun penggemar BCL, @bclfansss.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

“Foto saat akad nikah berlangsung. Dengan adanya foto ini, maka BCL & Tiko dinyatakan RESMI sebagai pasangan suami istri,” kata akun tersebut dalam keterangan fotonya, dikutip Sabtu, 2 Desember 2023.

Pernikahan BCL dan Tiko di Bali

Photo :
  • Viva.co.id
Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Diketahui bahwa pernikahan BCL dan Tiko digelar di resor mewah Amankila yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali.

Dalam foto-foto yang beredar, BCL terlihat anggun dengan balutan kebaya putih dan veil, lengkap dengan sarung batik cokelat. Sementara Tiko mengenakan busana berwarna senada dengan melati segar di telinga dan leher.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Dalam unggahan akun Instagram @bcltiko, pasangan ini terlihat duduk bersebelahan membelakangi pemandangan laut. Mereka tampak tegang menghadapi hari bahagia mereka untuk kedua kalinya. 

Kabar pernikahan BCL dan Tiko sangat ditunggu-tunggu publik, terutama para penggemar BCL. Beberapa warganet pun turut mendoakan agar pasangan ini langgeng.

Halaman Selanjutnya
img_title