BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah, Netizen Terharu dan Beri Tanggapan Menyentuh

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menikah dengan pengusaha Tiko Aryawardhana di Amanlika Resort, Karangasem, Bali, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @kiaisaura6, BCL terlihat mengenakan kebaya putih dan kain batik cokelat. Rambutnya disanggul bawah dengan hiasan bunga melati dan tudung kepala transparan. Riasan wajahnya sederhana namun terlihat elegan dan menawan.

Pernikahan BCL dan Tiko di Bali

Photo :
  • Viva.co.id
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Tiko mengenakan bawahan batik cokelat, baju atasan putih, dan blangkon cokelat. Senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya.

Acara pernikahan digelar di area luar resort dengan pemandangan pantai yang indah dan Gunung Agung yang menjulang tinggi. Suasana pernikahan semakin menakjubkan dengan latar belakang alam yang luar biasa. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam video yang diunggah, kedua mempelai tampak memamerkan cincin pernikahan yang telah dipasangkan di jari manis masing-masing.

Kabar pernikahan BCL dan Tiko mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar pernikahan mereka langgeng. 

Halaman Selanjutnya
img_title