Momen Haru Menyelimuti Pernikahan BCL dan Tiko, Mereka Resmi Menikah

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pada hari Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di sebuah hotel resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Salah satu akun media yang mengunggah video pernikahan BCL dan Tiko yakni Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, terlihat pernikahan BCL dan Tiko digelar secara outdoor dengan pemandangan indah pantai dan laut.

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah

Photo :
  • Istimewa
Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Acara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat BCL dan Tiko mengenakan busana adat Jawa. 

BCL mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan kain batik, sedangkan Tiko mengenakan baju berwarna putih lengkap dengan blangkon. 

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Akad nikah berlangsung khidmat dan lancar. Tiko mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan sah. BCL dan Tiko kemudian duduk bersanding di pelaminan dengan latar belakang pemandangan pantai dan laut yang indah.

Kabar pernikahan BCL dan Tiko disambut hangat oleh masyarakat Indonesia. Banyak warganet yang turut bahagia atas pernikahan kedua BCL ini.

Halaman Selanjutnya
img_title