BCL Ungkap Tiga Sosok Penting dalam Hidupnya, Siapa Saja?

Pernikahan BCL dan Tiko di Bali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Bunga Citra Lestari, seorang penyanyi dan aktris Indonesia, mengunggah foto dirinya bersama ibu, ibu mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, dan ibu suaminya yang baru, Tiko Pradipta Aryawardhana. Foto tersebut diambil di Amankila, sebuah resort mewah di Bali, tempat BCL dan Tiko menikah pada 2 Desember 2023.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

BCL mengundang ibu dan ayah Ashraf Sinclair untuk menghadiri pernikahannya dengan Tiko. Hal ini menunjukkan bahwa BCL sangat menghargai keluarga Ashraf dan ingin menjalin hubungan yang baik dengan mereka.

BCL dan Tiko Sungkem ke Orang Tua Ashraf Sinclair

Photo :
  • Intipseleb.com
Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, BCL mengungkapkan bahwa Tiko adalah orang yang telah membantunya melewati masa-masa sulit setelah kematian Ashraf.

“Kamu adalah teman baikku, cahayaku dalam kegelapan, pasanganku, cintaku. Terima kasih telah membiarkanku, terima kasih telah mencintai rasa sakitku, terima kasih telah mencintaiku. Terima kasih untuk semua,” kata BCL di video yang dibagikannya di Instagram.

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak, termasuk ibu dan ayah Ashraf Sinclair. Setelah menikah, BCL dan Tiko melakukan tradisi sungkem kepada orang tua mereka.

BCL senang melihat foto kedekatan ibunya dengan ibu Ashraf dan ibu Tiko. Ia pun memberikan reaksi manis dengan mengunggah avatar dirinya yang tersenyum bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title