Netizen Puji Sikap Noah Sinclair di Resepsi Pernikahan BCL: Dewasa dan Berdamai dengan Keadaan

BCL dan Sang Putra, Noah Sinclair
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023 menjadi sorotan publik. 

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Pernikahan keduanya yang digelar secara tertutup di sebuah resort mewah di Bali menjadi perbincangan hangat, terutama karena sosok Tiko yang merupakan duda dengan tiga orang anak. 

BCL dan Tiko Sungkem ke Orang Tua Ashraf Sinclair

Photo :
  • Intipseleb.com
Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Sebelumnya, Tiko bercerai dengan mantan istrinya karena masalah finansial. Hal ini membuat sebagian publik khawatir bahwa Tiko memiliki masalah keuangan. 

Selain itu, pernikahan BCL dengan Tiko juga menjadi sorotan karena Noah Sinclair, putra semata wayang BCL dari pernikahannya dengan Ashraf Sinclair, ikut hadir di acara tersebut.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Dalam video yang beredar di media sosial, Noah terlihat mengenakan beskap berwarna nude dan duduk di samping kedua orang tua BCL dan orang tua Ashraf. Noah tampak tegang dan berusaha tersenyum untuk menutupi kegugupannya.

Setelah akad nikah, Noah kembali hadir di resepsi pernikahan BCL dan Tiko. Kali ini, Noah mengenakan tuksedo putih dan terlihat lebih percaya diri. Noah juga tampak tersenyum dan menyapa tamu yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title