Konser Terakhir NOAH Sukses Besar, Presiden Jokowi dan Iriana Jadi Tamu Spesial

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Konser NOAH
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Grup musik legendaris Indonesia, Noah, menggelar konser terakhir mereka bertajuk "The Great Journey of Noah" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada Minggu, 3 Desember 2023.

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian konser Noah yang digelar di berbagai kota di Indonesia sebelum mereka hiatus. Konser terakhir ini merupakan konser tak terlupakan sebelum istirahat panjang mereka dengan mengambil tema “Beyond Dreams”.

Konser NOAH

Photo :
  • Viva.co.id
Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Konser "The Great Journey of NOAH" kemarin menggambarkan perjalanan musik NOAH selama hampir 22 tahun berkiprah di industri musik Indonesia dengan mimpi yang tak terbatas. Prestasi band ini patut diacungi jempol, terutama Ariel sebagai pemimpin band yang telah membawa NOAH menjadi salah satu band terkemuka di Indonesia.

Penampilan ini menciptakan sejarah dalam industri musik Indonesia, menggetarkan hati para penikmat musik dengan aksi panggung yang luar biasa dari Ariel dan kawan-kawan, memukau penonton dengan lagu-lagu hits mereka.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Frans Tairas, Direktur Utama Beach City International Stadium Ancol, mengungkapkan kegembiraannya atas konser ini. Ia berterima kasih kepada NOAH dan pihak penyelenggara konser atas kepercayaan mereka menggunakan venue tersebut.

“Kami selaku pihak venue sangat antusias dan senang menyambut konser kali ini, dimana Aloka sebagai penyelenggara event sangat profesional, Terima kasih sudah mempercayakan venue kami untuk penyelenggaraan konser NOAH,” kata Frans Tairas Dirut BCIS.

Halaman Selanjutnya
img_title