NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Konser NOAH
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pada hari Minggu, 3 Desember 2023, band Noah menggelar konser penutup dari rangkaian konser The Great Journey of Noah. Konser ini juga menjadi konser terakhir Noah sebelum mereka hiatus selama beberapa waktu lamanya.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Konser yang dipromotori oleh Aloka ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Keduanya tiba di lokasi konser pada pukul 20.30 WIB dan disambut oleh Ariel.

Konser NOAH

Photo :
  • Viva.co.id
Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

“Selamat malam terima kasih banyak pak Jokowi yang hadir malam hari ini. Saya tau bapak capek. Tugas saya di sini di atas panggung menghibur yang capek kerja,” kata Ariel di Beach City International Stadium Ancol.  

Dalam konser tersebut, Ariel mempersembahkan sebuah lagu khusus untuk Iriana Jokowi. “Lagu ini khusus untuk Ibu Iriana,” kata Ariel sembari memberikan finger love.

Akibat Perubahan Iklim, Jokowi Pastikan Masyarakat Akan Dapat Bansos Beras Hingga Juni 2024

Di akhir konser, Ariel dan kawan-kawan juga sempat mengabadikan momen bersama Presiden dan Ibu Negara.

Dalam konser ini, Noah membawakan sekitar 25 single andalan mereka. Dari single hits yang mengawali perjalanan karier mereka selama 22 tahun berkarya, hingga single terbaru "Suara Dalam Kepala". Penonton akan diajak menikmati lagu-lagu itu selama 2,5 jam.  

Halaman Selanjutnya
img_title