Dianggap Kurang Setara, Berikut Pekerjaan dan Gaji Suami Baru BCL yang Bikin Heboh

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana yang digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023, masih menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang mempertanyakan sosok suami baru BCL yang disebut-sebut kurang mapan.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Hal ini mengingat Tiko sebelumnya pernah menikah dengan Arina Winarto pada 2014. Perceraian mereka disebut-sebut karena masalah finansial.

Tiko Aryawardhana bersama mantan istri Arina Winarto

Photo :
  • Intipseleb.com
Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Melansir berbagai sumber, Tiko dan Arina menikah selama tujuh tahun dan bercerai pada 2021. Sebelum resmi bercerai, mereka juga telah pisah ranjang sejak 2019.

Penyebab pisah ranjang mereka adalah karena Tiko terlilit hutang dan tidak dapat memenuhi nafkah yang cukup untuk keluarga. Komunikasi yang buruk akibat terlalu sibuk bekerja juga memperburuk hubungan mereka.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Pada akhirnya, Tiko menggugat cerai Arina pada 2021 dan resmi bercerai di tahun yang sama. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Lantas, bagaimana sebenarnya pekerjaan Tiko yang selalu menjadi misteri? Melansir akun LinkedIn miliknya, Tiko menempuh pendidikan sarjana di Universitas Trisakti jurusan ekonomi dan lulus pada tahun 2005.

Halaman Selanjutnya
img_title