Viral! Video BCL-Tiko Terkesan Cueki Noah saat Pernikahan, Netizen Bandingkan dengan Jedar-Vincent

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Pradipta Aryawardhana terus menjadi sorotan publik. Bunga secara resmi melepas status jandanya setelah menerima lamaran Tiko pada tanggal 2 Desember 2023. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Upacara pernikahan mereka diadakan secara pribadi di sebuah resort mewah di kawasan kabupaten Karangasem, Bali.

BCL dan Sang Putra, Noah Sinclair

Photo :
  • Viva.co.id
Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Dalam acara tersebut, keluarga mendiang Ashraf, termasuk ayah dan ibu, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman, serta adiknya, Aisha Sinclair, terlihat hadir. BCL dan Tiko juga menghormati kedua orang tua mendiang Ashraf dalam acara sakral akad nikah dengan melakukan sungkem.

Aisha Sinclair, adik Ashraf, menjadi pengiring pengantin untuk kakak iparnya. Baik ibu maupun adik Ashraf juga mengucapkan doa dan selamat kepada BCL yang memutuskan untuk menikah lagi setelah kepergian Ashraf pada Februari 2020.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Namun, tidak hanya kehadiran keluarga Ashraf yang menarik perhatian publik. Putra tunggal BCL dan Ashraf, Noah Sinclair, juga menjadi sorotan. Di acara resepsi pernikahan pada Sabtu malam, Noah terlihat berada di samping Tiko dan Bunga Citra Lestari.

Pada saat itu, Tiko memberikan pidato kepada para tamu yang hadir, dan Bunga Citra Lestari, yang berdiri di samping Tiko sambil memegang buket bunga mawar merah, terlihat tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title