Ria Ricis Ungkap Kewajiban Suami Beri Nafkah, Sindir Teuku Ryan?

Hubungan rumah tangga Ria Ricis diduga retak
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung Ria Ricis kembali menimbulkan spekulasi tentang masalah dalam pernikahannya dengan Teuku Ryan setelah mengomentari salah satu unggahan di TikTok @bundnya_birru yang membahas tentang nafkah suami

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Komentar Ria Ricis tersebut dianggap memiliki maksud tersembunyi yang seolah-olah mengungkapkan perasaannya sendiri sekaligus menyindir Teuku Ryan. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan saat di luar negeri

Photo :
  • -
Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Konten yang dibuat oleh akun TikTok tersebut memberikan saran kepada para istri untuk terus meminta nafkah dari suami mereka. 

Hal ini dikarenakan memberikan nafkah merupakan kewajiban setiap suami, meskipun istri masih dapat mencari uang sendiri.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

"Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang enggak mampu menafkahi," tulis unggahan itu, seperti dibagikan ulang akun Instagram @rumpii_gosip, dikutip Selasa 5 Desember 2023. 

"Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami. Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title