Netizen Bandingkan Pernikahan BCL dan Ashraf Ketimbang dengan Tiko: Pernikahan Kedua Agak Lain

Once di Pernikahan BCL dan Tiko.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Empat hari setelah pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana, pembicaraan mengenai momen spesial tersebut masih hangat di media sosial

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Di balik kebahagiaan BCL, banyak penggemar yang masih teringat dengan sosok almarhum Ashraf Sinclair, suami pertama BCL. Bahkan, ada juga yang membandingkan prosesi pernikahan pertama dan kedua BCL.   

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah

Photo :
  • Istimewa
Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Salah satu perbandingan tersebut datang dari pemilik akun TikTok @indraaa461. Ia membagikan ulang sebuah video yang berisi perbandingan pernikahan BCL dengan Ashraf Sinclair dan ketika BCL melaksanakan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana.

Dalam video tersebut, BCL sama-sama memakai busana Jawa saat menikah. Namun, ada perbedaan antara gelaran pernikahan BCL di masa lalu dan masa kini. 

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

"Pernikahan pertama dengan mendiang Ashraf, pernikahan kedua dengan Tiko," tulis pemilik akun menyertai video pernikahan BCL dengan Ashraf dan Tiko.  

Pernikahan pertama BCL dengan Ashraf Sinclair dilaksanakan pada tahun 2008. BCL tampak cantik dengan balutan kebaya berwarna putih yang senada dengan warna busana Ashraf ketika akad nikah. Pernikahan tersebut tampak berlangsung khidmat dan sakral.

Halaman Selanjutnya
img_title