Ammar Zoni dan Irish Bella Diduga Bertengkar Hebat Soal Harta, Percakapan Mereka Tersebar

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

VIVA Bandung Rumah tangga pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella sedang dalam kondisi yang tidak baik. Irish Bella telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami dan proses perceraian mereka sudah berlangsung beberapa kali sidang.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Ammar Zoni berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangga mereka, tetapi Irish Bella tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Ammar bahkan sempat membuat Instagram Story yang menunjukkan bahwa dirinya sedang tidak dalam kondisi yang baik dan merasa sedih.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • unggahan Instagram @_irishbella_
Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni, mengatakan bahwa kliennya ingin terus mempertahankan rumah tangganya dengan Irish. Pihak Ammar Zoni juga berupaya untuk melakukan mediasi agar rumah tangga mereka yang telah berjalan sejak April 2019 itu bisa bertahan.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan Ammar Zoni dan Irish Bella bertengkar. Dalam video tersebut, keduanya tampak sedang mempermasalahkan keuangan mereka. Ammar bahkan menyuruh sang istri untuk menjual barang-barang miliknya. 

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

“Punya uang ama kamu, ngapain aku pinjem-pinjem uang sama orang, kalo ada barang-barang ini tuh ada jual aja Rolex, tuh jual Rolex, tuh jual Protect Phillip aku,” kata Ammar Zoni seperti dilansir dari akun TikTok @duniamovie2 pada Rabu, 6 Desember 2023.  

Ammar Zoni menyuruh Irish Bella untuk menjual barang-barang mewah miliknya, seperti Rolex dan Protect Phillip. Entah apa alasan sebenarnya Ammar menyuruh hal tersebut, tetapi menurut dugaan, Irish Bella ingin menebus mobil yang sempat dijual oleh Ammar untuk membiayai keluarga mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title