BCL Nikah dengan Tiko Aryawardhana Duda Anak 3, Dulu Dihina

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Intipseleb.com

BandungBCL tidak ingin terlalu lama terjebak dalam kesedihan, sehingga dia segera mencari nasihat dari para senior untuk mengubah hinaan menjadi sesuatu yang memotivasi baginya.

Bukan Menghina, Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget Usai Tepis Penalti Korea Selatan

“Cuma aku balik lagi banyak dengerin omongan dari senior-senior penyanyiku. Waktu itu ada Pas Band, ada Mas Ari Lasso, dari label. Aku kira-kira bertanya, ini bagaimana ya bukan untuk menangani bullyan, tapi bagaimana untuk bisa menjadi lebih baik supaya bullyan berkurang,” tukas BCL.

BCL dan Tiko Aryawardhana.

Photo :
  • Intipseleb.com
Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Menurut bekas istri Ashraf Sinclair, tidak semua tindakan bullyan disebabkan oleh rasa benci. Menurut BCL, kemungkinan hal tersebut disebabkan oleh kekurangan di dalam diri kita, sehingga kita perlu melakukan perubahan melalui sarana pembelajaran.

Terlebih lagi, BCL tidak berasal dari latar belakang keluarga musik atau sekolah musik, ini tentu menjadi dorongan baginya untuk terus belajar.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

“Aku gak bisa menuduh orang yang ngebully itu berdasarkan suka atau tidak suka. Tapi mungkin ada sesuatu dari diri aku yang mungkin harusnya bisa di-improve lagi. Supaya orang bisa liat kemampuan lebih dari aku gak segitu doang,” jelasnya.

“Karena jadi penyanyi, gak belajar nyanyi. Cuma suka, pernah ngeband waktu SMA doang, tiba-tiba masuk ke ranah profesional, itu beda banget. Jadi aku ngerti juga orang ekspektasinya udah langsung wow gitu, Sementara aku gak punya kesempatan untuk belajar dulu, langsung terjun, gak ada training. Tiba-tiba lagunya meledak, tapi ternyata penyanyinya dituntut untuk semeledak lagunya. Ternyata belum ready. Jadi gimana caranya (atasi bully)? Ya belajar,” simpul BCL.

Halaman Selanjutnya
img_title