Biaya Pendidikan Noah Sinclair Tak Sepadan dengan Penghasilan Tiko Aryawardhana?

BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Intipseleb.com

Bandung – Sosok Tiko yang kini menjadi kepala keluarga di keluarga BCL terus-terusan menjadi perbincangan, terutama soal penghasilan yang ia miliki.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Usai Tiko resmi menjadi ayah sambung Noah Sinclair setelah menikahi sang ibunda, Bunga Citra Lestari (BCL) pada hari Sabtu (2/12) di Amankila, Bali.

Diketahui, Tiko Aryawardhana bekerja sebagai seorang bankir dan memiliki gaji jauh di bawah BCL. Diduga gaji Tiko berkisar sekitar Rp10-80 juta per bulan sesuai dengan posisi yang diembannya.

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Di sisi lain BCL dengan pekerjaannya sebagai seorang musisi bisa meraup penghasilan di atas nominal tersebut. Bahkan, ia bisa mendapatkan ratusan juta dalam satu kali tampil di atas panggung.

Perbedaan penghasilan ini semakin menimbulkan tanda tanya dengan Noah Sinclair yang ternyata biaya pendidikannya disebut tidak murah.

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi

Melansir dari akun Instagram, Noah menempuh pendidikan di sekolah standar internasional yakni Australia Independent School atau dikenal dengan AIS.

Kemudian dilihat dari situs resmi AIS, biaya sekolah tahunan Noah Sinclair Rp353.500 juta. Jika memiliki program tambahan, biayanya mencapai Rp385 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title