Tiko Aryawardhana Rutin Kirim Jatah Bulanan ke 3 Anaknya, Intip Nominalnya

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Bicara soal gaji Tiko Aryawardhana bisa dibilang cukup atau pas-pasan. Tiko dikenal sebagai Wealth Management di Bank Standard Chartered. Dia dianggap mendapat gaji sebesar Rp10-80 juta setiap bulan jika masih bekerja di sana.

Segera Ambil Bantuan Saldo DANA Rp2.4 Juta, Selamat ya Bagi Pelaku UMKM

BCL dikabarkan bisa meraup Rp10-25 juta untuk sekali tampil di acara televisi. BCL juga disebut menerima honor sampai Rp1 miliar untuk satu judul film yang dibintangi.

Namun nominal tersebut ternyata jauh di bawah honor manggung BCL. Pasalnya pemeran Ainun Habibie tersebut membanderol aksi panggungnya dengan harga Rp50 juta sampai Rp200 juta.

Kemenag Glontorkan Dana Tunjangan Hari Raya Bagi Guru PAI, Anggarannya Capai Rp6 Triliun

Tiko sekarang juga bertanggung jawab atas kehidupan BCL dan Noah Sinclair. Ini terjadi meskipun biaya hidup anak-anak BCL dan almarhum Ashraf Sinclair sangat tinggi, yang merupakan salah satu komponen biaya sekolah.

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah

Photo :
  • Istimewa
5 Tips Sukses Jadi Shopee Affiliate, Nikmati Komisi Gede dan Gaji Tiap Minggunya

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Noah Sinclair bersekolah di Australia Independent School. 

Ini terlihat dari unggahan BCL pada Desember 2022, yang menunjukkan bahwa Noah telah lulus setara SD di AIS dan berhak untuk melanjutkan ke jenjang menengah secondary school atau setara SMP dan SMA. Diduga Noah akan melanjutkan lagi sekolahnya ke AIS.

Halaman Selanjutnya
img_title