Pengakuan Ibu Ashraf Sinclair Soal BCL yang Dinikahi Tiko Aryawardhana: Terima Kasih

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

BandungIbu Ashraf Sinclair tetap bersyukur atas pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, yang akan menjadi ayah sambung untuk cucunya, Noah. Ini karena Dida Sinclair juga percaya bahwa Bunga Citra Lestari mencintai almarhum anaknya, dan Ashraf Sinclair tetap ada di dunia meskipun sudah menikah lagi.

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

“Seperti yang sudah dijelaskan oleh Aina, babak dari kisah cinta almarhum Ashraf dan Bunga telah berakhir, tapi cintanya bertahan pada diri Bunga. Hubungan mereka pada diri Noah sangat kuat," kata Dida Sinclair dalam pesan WhatsAppnya yang diunggah oleh Tyha Fatyhah di TikTok, Selasa (5/12/2023).

Pada wawancara tersebut, Dida Sinclair juga mengatakan bahwa BCL telah memenuhi janjinya pada Ashraf Sinclair dari awal pernikahannya hingga saat ini. Ibu Ashraf Sinclair masih ingat janji pernikahan anaknya, yang meminta BCL untuk mencintai keluarganya seperti keluarganya sendiri dan sebaliknya.

Begini Pengakuan Youtuber Novi Soal Pengobatan Alternatif Gus Samsudin: Aneh

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah

Photo :
  • Istimewa

"Alhamdulillah aku teringat ikrar pernikahan alm Ashraf pada Bunga 'Cintailah orangtuaku seperti kamu mencintai orangtuamu ddan aku akan mencintai orangtuamu seperti aku mencintai orangtuaku'," kata Dida Sinclair.

Soal Geng Putra Vincent Rompies, Ini Pengakuan Siswa Binus School Serpong: Sudah 9 Tahun

Dida Sinclair menyatakan bahwa BCL telah memenuhi janjinya kepada Ashraf Sinclair. Walaupun Ashraf Sinclair telah meninggal dunia, ibu satu anak tetap mempertahankan kasih sayang dan cinta kepada keluarga Dida Sinclair.

"Subhanallah, Bunga terus melakukan itu. Sangat luar biasa betapa dia mencintai kamu dan keluarga. Aku tidak sedih, tapi hatiku berat dan aku sedikit menangis," ujar Dida Sinclair.

Halaman Selanjutnya
img_title