Lakukan Komunikasi Jarak Jauh, Umi Pipik Ceritakan Perjalanan Hubungan Adiba dan Egy Maulana

Adiba Khanza dan Egy Maulana Fikri.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra, resmi menikah dengan pemain sepak bola Egy Maulana Vikri pada hari Minggu, 10 Desember 2023 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Adik Adiba, Abidzar Al Ghifari, bertindak sebagai wali nikah. Ia mengaku merasa gugup karena ini adalah pengalaman pertamanya menjadi wali nikah. Abidzar mendapatkan pelajaran baru dari pengalaman ini.

Abidzar dan Adiba Khanza

Photo :
  • Istimewa
Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

"Deg-degannya itu beda sama apa yang pernah gue rasain, apalagi ini kakak gue sendiri, sesuatu hal yang baru banget buat gue dan bisa jadi pelajaran juga, 'oh ternyata begini jadi wali, jadi bapak', rasanya beda banget," kata Abidzar saat ditemui setelah acara akad nikah selesai.   

Umi Pipik mengungkapkan bahwa suasana pernikahan berjalan dengan lancar dan bahagia. Terlebih saat Egy bertemu Adiba, suasana begitu haru. Umi Pipik mengungkap bahwa Egy dan Adiba kerap menjalin hubungan jarak jauh, mengingat Egy berada di Polandia untuk keperluan kariernya sebagai pemain sepak bola.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

"Pasti bahagia, apalagi pas dipertemukan, Egy ketemu Adiba tadi nangis karena perjalanan mereka itu cukup lama dan LDR terus karena Egy di Polandia. Mereka Alhamdulillah masih bertahan sampai di titik ini pasti seneng," kata Umi Pipik.

Sebagai keluarga, Umi Pipik dan Abidzar memberi doa terbaik untuk rumah tangga Adiba dan Egy. 

Halaman Selanjutnya
img_title