Dipercaya Rancang Baju Pernikahan Adiba Khanza, Ivan Gunawan Ungkap Tantangan dan Lama Pengerjaannya

Adiba Khanza dan Egy Maulana Fikri.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung Ivan Gunawan seorang artis sekaligus desainer ternama dipercaya untuk merancang busana pengantin Adiba Khanza. Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, menikah dengan Egy Maulana Vikri, pemain sepak bola ternama Tanah Air, pada hari Minggu, 10 Desember 2023 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pernikahan mereka berlangsung selama dua hari, yaitu akad nikah pada siang hari dan resepsi pernikahan pada sore hingga malam hari. Dalam acara resepsi pernikahan, Adiba mengenakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan

Photo :
  • unggahan Instagram @ivan_gunawan
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Ivan Gunawan mengaku senang dan bersyukur saat melihat Adiba mengenakan busana pengantin rancangannya. Menurutnya, busana pengantin tersebut sesuai dengan keinginan Adiba. 

"Alhamdulillah udah dipake bajunya semuanya pas tepat waktu jadinya. Terima kasih atas doanya, kalau lihat bajunya, itu merupakan keinginan Adiba sendiri, konsepnya, warnanya, semua memang mengikuti apa yang diinginkan Adiba," kata Ivan Gunawan.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa busana pengantin yang dikenakan Adiba mengusung konsep hitam putih. Ia juga membuat busana pengantin untuk Umi Pipik dan besan.

"Bajunya hitam putih karena Adiba suka hitam putih, di dalam semua hitam putih gak ada warna lain. Jadi ya gitu agak jarang orang pengin nikah dengan konsep hitam putih. Umi aku bikinin semua hitam cadarnya hitam aku bikinin desain payet, karena kan namanya perkawinan yah," kata Ivan. 

Halaman Selanjutnya
img_title