Kronologi Hanung Bramantyo Alami Patah Tulang Kaki, Tertimpa Motor Gede Berat 220 Kg

Hanung Bramantyo Alami Patah Tulang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Sutradara ternama Hanung Bramantyo mengalami patah tulang hingga harus menjalani operasi dan dirawat di rumah sakit. Hanung mengabarkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya pada tanggal 11 Desember 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Awalnya, Hanung merasa tidak sehat karena ada darah saat buang air besar (BAB). Ia pun memeriksakan diri ke rumah sakit dan ternyata hemoglobinnya hanya delapan, jauh di bawah batas normal yang berkisar antara 13-16. Hanung pun harus menjalani transfusi darah sebanyak tiga kantong.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Dimulai dari mendadak pup saya pendarahan selama 2 minggu. Setelah itu kepala mendadak pusing. Saya pikir pusing gara-gara Party di @jaffjogja yang hampir tiap malem. Ternyata kadar Hemoglobin (Hb) saya tembus angka 8 dari normal 13-16. Alhasil saya langsung masuk UGD. Tubuh saya langsung di gelontor 3 pack darah," tulis Hanung Bramantyo dikutip VIVA, Senin, 11 Desember 2023.

"Hari itu bersamaan dengan D-1 saya shooting Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu karya mas @puthutea sekaligus turut mengkomando release Poster dan Trailer film terbaru saya : TRINIL ( BALEKNO GEMBUNGKU ) buat tayang bulan depan. Rasanya kepala mau pecah," tambahnya. 

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Dua hari setelah keluar dari rumah sakit, Hanung kembali mengalami hal nahas. Kakinya tertimpa motor seberat 220 kilogram hingga patah tulang. Hanung pun kembali dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi.

"Baru 2 hari keluar RS urusan HB, tiba-tiba drama belom selesai. Dimulai saat saya hendak memanasi motor kebo saya yang beratnya 220 kg. Oleh sebab kepala penuh dengan pikiran, kaki ini tanpa sadar sudah menylengkat standart saat mulai manasin. Usai manasin, saya lupa balikin lagi tuh standart di posisi menyangga motor. Otomatis kaki saya reflek menggantikan standart motor. Karena kaki saya bukan kaki Ronaldo, maka langsung saja Ndlosooorrr! Sukses ketimpa motor Kebo saya dan … PATAH," tulis Hanung.

Halaman Selanjutnya
img_title