Jeje Govinda Tulis Pesan Menyentuh di Foto Terakhir dengan Sang Ibu

Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung Jeje Govinda, atau yang bernama lengkap Ritchie Ismail, tengah berduka atas meninggalnya ibundanya, Farida Budyarti, pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Jeje melalui unggahan di Instagram story. Dalam unggahan tersebut, Jeje mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda ketika tengah berada di Tanah Suci, Makkah. 

Instagram story Jeje Govinda

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikuti VIVA.

Farida Budyarti meninggal dunia saat Jeje tengah berada di London, Inggris. Setelah mengetahui kabar duka tersebut, Jeje langsung pulang ke Tanah Air. 

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Iya langsung balik (ke Indonesia), besok tiba di Indonesia," kata Tina, manajer Jeje saat dihubungi awak media, Senin, 11 Desember 2023. 

Melalui Instagram story, Jeje juga mengunggah beberapa foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibu. Dalam salah satu foto, Jeje dan sang ibunda tampak tengah duduk di kursi roda.

Halaman Selanjutnya
img_title