Ibunda Meninggal Dunia, Prosesi Pemakaman Menunggu Jeje Govinda Pulang ke Indonesia

Jeje Govinda dan sang ibu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Ritchie Ismail, yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda, tengah berduka atas meninggalnya ibundanya, Farida Budyarti, pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Jeje melalui unggahan di Instagram story. Dalam unggahan tersebut, Jeje mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda ketika tengah berada di Tanah Suci, Makkah

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti, Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikuti VIVA.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Farida Budyarti meninggal dunia saat Jeje tengah berada di London, Inggris. Jeje yang saat itu tengah berada di London bersama istri dan anaknya, langsung pulang ke Indonesia setelah mengetahui kabar duka tersebut.  

Foto Terakhir Jeje Govinda dengan Ibunya

Photo :
  • Viva.co.id
Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

"Iya langsung balik (ke Indonesia), besok tiba di Indonesia," kata Tina, manajer Jeje saat dihubungi awak media.

Raffi Ahmad, yang merupakan kakak ipar Jeje, juga turut berduka atas meninggalnya Farida Budyarti. Melalui Instagram story, Raffi mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan Farida Budyarti. 

Halaman Selanjutnya
img_title