Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir, Jeje Govinda Tulis Pesan Memilukan

Jeje Govinda
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pada tanggal 11 Desember 2023, Farida Budyarti, ibunda Jeje Govinda, menghembuskan nafas terakhirnya. Jeje yang saat itu sedang berada di London untuk rekaman bersama bandnya, Govinda, tak bisa mendampingi sang ibunda di saat-saat terakhirnya.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Jeje baru mengetahui kabar duka tersebut setelah mendapat telepon dari keluarganya. Ia pun langsung mencari tiket penerbangan tercepat ke Indonesia. Beruntung, Jeje masih sempat mengantarkan ibunya ke tempat peristirahatan terakhir. 

Foto Terakhir Jeje Govinda dengan Ibunya

Photo :
  • Viva.co.id
Balik ke Indonesia, Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani Makin Tegang

"Terakhir beliau senyum di video call sebelum masuk ruang ICU saya pikir bakal sembuh. Tapi ternyata makin drop," ujar Jeje Govinda, saat ditemui di TPU Cipinang Hanafi, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa 12 Desember 2023.

Jeje mengaku sangat terpukul dengan kepergian ibunya. Ia masih sering menangis dan tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Saat ditemui di pemakaman ibunya, mata Jeje tampak sembab.

Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Bisa Akur dengan Lolly

Jeje mengungkapkan bahwa pertemuan terakhirnya dengan ibunya adalah saat ia berpamitan hendak pergi ke London. Saat itu, Farida Budyarti menitipkan pesan untuk dibelikan jam tangan dari London. 

"Pertemuan terakhirnya di rumah sakit sebelum ke London, beliau nitip jam tangan," kata Jeje Govinda.

Halaman Selanjutnya
img_title