Jeje Govinda Ikut Tahlilan Ibu, Netter: Syahnaz Sadiqah Kok Gak Kelihatan

Jeje Govinda dan sang ibu
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kehilangan ibu tercinta, Farida Budyarti, pasti sangat menyakitkan bagi Jeje Govinda. Terutama, ibu meninggal ketika dia sedang berada di luar negeri sehingga tidak dapat menghabiskan waktu terakhirnya bersama ibunya.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Setelah kembali ke Indonesia sendirian, Jeje Govinda segera menemani jenazah ibunya yang sudah meninggal. Ekspresi mukanya terlihat tertekan dan matanya bengkak karena sering menangis.

Baru-baru ini foto Jeje Govinda tersebar setelah kepergian ibunya, dan terlihat sangat terpukul. Diperkirakan gambar tersebut diabadikan ketika acara tahlilan Farida Budyarti berlangsung.

Lolos ke Perempat Final, Mungkinkah Timnas Indonesia U-23 Bisa Berlaga di Olimpiade Paris 2024?

Jeje Govinda terlihat sedang duduk sendirian di pojok sofa, seperti yang terlihat dalam unggahan yang dibagikan kembali oleh akun Instagram rumpi_gosip. Dengan mengenakan pakaian berwarna cokelat, seorang ayah yang memiliki dua anak terlihat sedang memandang ke arah bawah.

 
Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Kabar yang beredar menyatakan bahwa Syahnaz dan Jeje Govina sedang berada di luar negeri ketika kejadian ini terjadi. Hanya Jeje yang tampaknya telah kembali ke Indonesia, sedangkan yang lainnya belum.

Halaman Selanjutnya
img_title