Usai Resmi Persunting Adiba Khanza, Egy Maulana Tulis Hal Mengharukan

Adiba Khanza dan Egy Maulana Fikri.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung Pemain sepak bola Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Az Zahra, putri sulung dari Umi Pipik dan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, resmi menikah pada Minggu, 13 Desember 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Pernikahan ini menjadi sorotan dan membawa kegembiraan bagi kedua keluarga serta para penggemar.

Adiba Khanza Az-Zahra

Photo :
  • Istimewa
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Egy Maulana Vikri memberikan mahar pernikahan berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, serta uang tunai sejumlah 1.210 euro. Pemberian mahar ini mencerminkan tradisi dan keanggunan dalam prosesi pernikahan mereka.

Setelah resmi menjadi suami istri, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza membagikan momen bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram pribadi mereka. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan rekan-rekan yang telah memberikan doa dan dukungan untuk pernikahan mereka.

"Terima kasih atas doa dan harapannya, maaf apabila kami tidak bisa membalas satu persatu. Semoga doa yang baik yang telah kalian berikan kembali kepada kalian semua," tulis Egy Maulana Vikri dalam unggahan tersebut. Ia juga berharap agar doa dan harapan baik dari para pendukungnya akan kembali kepada mereka semua.

Halaman Selanjutnya
img_title