Ini Alasan Ammar Zoni Kembali Konsumsi Narkoba, Sakit Hati ke Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Bandung – Sebelumnya juga dijelaskan alasan mengapa bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut kembali menggunakan narkoba. Dia mengatakan bahwa semuanya dimulai dari rasa perih di hatinya terhadap istri.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Ammar Zoni mengungkapkan bahwa ia selalu merasa tertekan oleh sang istri. Dia mengatakan bahwa sejak dia dibebaskan dua bulan yang lalu, dia selalu dituduh oleh Irish Bella telah kembali menggunakan narkoba, walau pada saat itu dia sudah tidak lagi menggunakan narkoba.

"Alasannya dia bilang 'aku kecewa sama Ibel (Irish Bella), karena Ibel terus menuduh aku menggunakan narkoba, padahal aku sudah berhenti," tutur Abdullah Emile.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Pada saat pertama keluar dari lapas tetapi Ibel tetap menuduh aku pakai narkoba, jadi ya aku stres banget dan ini pelarianku,'" sambungnya.

Ammar Zoni kenakan baju tahanan.

Photo :
  • Viva.co.id
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Penting untuk dicatat bahwa Ammar Zoni telah ditangkap oleh polisi untuk yang ketiga kalinya atas kasus narkotika. Pesinetron terkini ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya di daerah BSD, Tangerang Selatan, pada malam Selasa (12/12/2023).

Di kamar Ammar Zoni, polisi menemukan barang bukti berupa empat paket sabu, satu paket kecil ganja, dan obat keras merek Hexymer. Sekarang aktor tersebut telah diidentifikasi sebagai tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title