Polisi Temukan Barang Bukti Narkoba, Ammar Zoni Punya 4 Kali Lebih Banyak

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungAmmar Zoni kembali diamankan oleh pihak kepolisian atas dugaan keterlibatan dengan narkoba. Ditemukan barang bukti di apartemen di BSD, Tangerang Selatan, yaitu empat paket sabu, satu paket ganja, dan obat keras merek Hexymer.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Pada konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat hari ini, Jumat (15/12/2023), diungkapkan besarnya jumlah narkoba yang dibeli oleh suami Irish Bella.

Empat bungkus sabu dengan total berat 4,36 gram ditemukan. Terdapat juga satu bungkus daun ganja kering dengan berat 1,32 gram.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang

Photo :
  • Viva.co.id

"Dilakukan penggeladahan badan dan kamar apartemen dan diamankan beberapa barang bukti. Pertama, empat paket sabu dengan total berat 4,36 gram," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. M. Syahduddi, dalam rilis kasus tersebut di kantornya. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Kemudian satu paket daun ganja dengan berat 1,32 gram. Ada pula sebuah cangklong dan kertas papir, satu timbangan elektronik dan satu unit HP," katanya menyambung.

Narkoba yang disita dari Ammar Zoni kali ini empat kali lipat lebih banyak daripada yang dibelinya dalam kasus sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title