Polisi Beberkan Temuan Barang Bukti Narkoba Ammar Zoni: Dikonsumsi Pribadi

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungNarkoba yang disita dari Ammar Zoni kali ini empat kali lipat lebih banyak daripada yang dibelinya dalam kasus sebelumnya.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Ayah dari dua anak tersebut menggunakan narkoba sebagai cara untuk melarikan diri dari masalah dalam rumah tangganya bersama Irish Bella.

Kejadian ini merupakan kali ketiga aktor tersebut diamankan oleh polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dua bulan setelah dilepaskan, Ammar Zoni ditangkap kembali oleh pihak kepolisian. Saat itu, ia juga harus mendekam di penjara selama tujuh bulan karena terbukti menggunakan narkotika.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Pada tahun 2017, Ammar Zoni juga ditangkap untuk pertama kalinya karena kepemilikan ganja. Ketika itu, keputusan diambil untuk menjalani program pemulihan selama setahun.

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang

Photo :
  • Viva.co.id
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Pada Selasa (12/12/2023) malam, Ammar Zoni ditangkap oleh polisi di tempat tinggalnya pukul 21. 49 WIB Dia ditahan dalam kondisi menyadari dirinya sedang ditangkap.

Berdasarkan investigasi, seorang aktor berusia 30 tahun memperoleh narkoba dari seorang teman sekaligus penyalur yang dikenal dengan inisial AH.

Halaman Selanjutnya
img_title