Ammar Zoni dan Irish Bella Bercerai, Begini Perkembangan Kasusnya

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Proses perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023.

Segera Ambil Bantuan Saldo DANA Rp2.4 Juta, Selamat ya Bagi Pelaku UMKM

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Pernikahan mereka yang telah berjalan selama empat tahun harus berakhir di meja hijau. Keduanya memiliki dua orang anak. Selain menggugat cerai, Irish juga mengajukan hak asuh anak. 

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella
Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Di dalam gugatan kami juga memasukkan hak asuh anak," kata Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

Sebagai ayah, Ammar harus tetap memberikan nafkah kepada kedua anaknya. Namun, nominal nafkah tersebut tidak diungkapkan oleh Nurul Amalia. 

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

"Dan juga penetapan untuk nafkah anak yang ini akan jadi tanggung jawab dari ayahnya. (Nominal) Mohon maaf saya tidak bisa menyampaikan tapi memang itu ada," ucap Nurul. 

Meskipun anak-anak berada di bawah pengasuhan Irish, Ammar tetap dapat menemui mereka. Irish tidak ingin membatasi pertemuan anak-anak dengan ayah mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title