Keisya Levronka Dicibir Warganet Nyanyi Live Trending Topic di Twitter

Keisya Levronka
Sumber :
  • unggahan Instagram @keisyalevronka

Bandung – Keisya Levronka dikabarkan menjadi perbincangan dan trending topic di Twitter lantaran dianggap tidak berhasil menyanyikan lagunya sendiri secara live. Lagunya yang berjudul "Tak Ingin Usai" sangat booming dan viral di media sosial terutama di TikTok. 

Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Disewa SYL Rp100 Juta Bilang Ini ke KPK

Melansir dari Viva.co.id, kembali beredar di media sosial Twitter sebuah video yang memperlihatkan Keisya Levronka yang sedang bernyanyi secara live, video tersebut diunggah oleh akun bernama @2906AL yang menyebutkan bahwa suara Keisya memang unik namun memintanya agar berlatih lagi saat menyanyikan nada tinggi. 

“keisya suaranya unik, tapi maaf utk nada tinggi, harus latihan lagi yh,” cuitan akun tersebut di laman Twitter pada Sabtu, 25 Juni 2022. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Diketahui acara live music tersebut diketahui diadakan di Gedung Sarinah, Jakarta berdasarkan lokasi yang tertera dalam video yang diunggah tersebut. Live music itu juga digelar di ruang terbuka (outdoor) dan di pinggir jalan. 

Kemudian, terlihat banyak penonton yang mendengarkan Keisya Levronka penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol yang menyanyikan lagu hitnya sendiri. Awal mulanya penyanyi Keisya Levronka maish menyanyikan lagunya dengan enjoy dan sempat mengajak penontonnya berinteraksi dan bernyanyi bersama.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Namun, di tengah nyanyinya yang bernada tinggi Keisya terlihat tidak sampai menyanyikan nada tinggi tersebut, dan dianggap masih belum berhasil membawakannya dengan sempurna. 

Setelah, unggahan video tersebut banyak warganet yang membalas dengan komentar dan mencibir suaranya. Namun ada juga warganet yang terus mendukung dan mendoakan Keisya menjadi penyanyi yang jauh lebih baik berkembang lagi kedepannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title