Ogah Beri Alasan Ceraikan Ammar Zoni, Irish Bella: Privasiku

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

BandungIrish Bella memutuskan untuk tidak mengungkapkan alasan rinci mengapa dia mengajukan perceraian dengan Ammar Zoni kepada publik. Dia merasa tidak perlu untuk mengungkapkan informasi tersebut kepada orang banyak.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

“Biarlah itu jadi privasi saya,” tegas Irish Bella.

Sidang perdana sudah dilangsungkan di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (16/11/2023). Saat itu, Ibel dan Ammar kompak tidak hadir.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Irish Bella telah memikirkan untuk bercerai dari Ammar Zoni selama setengah tahun terakhir. Ia akhirnya meminta masukan dari banyak orang untuk itu.

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

“Pencarian jawaban ini butuh perjalanan yang lama, butuh berbulan-bulan, setengah tahun lebih malah. Jadi saya pasti mempertimbangkan semuanya, saya pikirkan segala konsekuensinya, saya terus bawa dalam doa saya, dalam salat saya. Saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya,” papar Irish Bella.

Irish Bella akhirnya mengonfirmasi bahwa rumor tentang dia dan Ammar Zoni telah berpisah sebelum mereka mengajukan gugatan cerai. Ammar tidak kembali ke rumah setelah menyelesaikan masa tahanan atas tuduhan penyalahgunaan narkoba pada 4 Oktober 2023 yang lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title