Dituding Penyebab Ammar Zoni Pakai Narkoba, Irish Bella Bantah Tegas: Nasihatin Aja

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

BandungIrish Bella akhirnya angkat bicara tentang penangkapan ulang Ammar Zoni terkait kasus narkoba. Dia mengakui bahwa dia merasa sedih melihat kondisi suaminya dan juga menjadi ayah bagi anak-anaknya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Irish Bella menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut tentang permasalahan narkoba yang melibatkan Ammar Zoni. Dia menyerahkan penegakan hukum atas suaminya kepada pihak yang berwenang.

Ibel, seorang wanita yang dikenal dekat dengan Ammar Zoni, menyangkal bahwa dia adalah alasan Ammar kembali menggunakan narkoba.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

ammar zoni

Photo :
  • -

"Muncul berita bahwa alasan Bang Ammar melakukan hal-hal terlarang itu karena saya terus-terus menuduh beliau masih menggunakan. Sehingga beliau depresi dan stres dan akhirnya menggunakan hal-hal terlarang itu sebagai bentuk pelariannya," tutur Irish Bella dalam konferensi pers pada Senin (18/12/2023).

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

"Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan-tuduhan tersebut. Kapasitas saya hangat mengingatkan beliau untuk terus melakukan hal-hal positif," sambungnya.

Menurut Irish Bella, tindakan Ammar Zoni yang menyebabkannya kembali ke kecanduan narkoba tidak dapat dikendalikan. Terlebih lagi, mereka berdua tidak lagi tinggal bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title