Begini Perjuangan Irish Bella Demi Tak Cerai dengan Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

BandungIrish Bella dengan tegas memohon agar semua pihak dapat menerima keputusan untuk bercerai dari Ammar Zoni. Seorang artis yang berusia 27 tahun memiliki pengetahuan lebih tentang keadaan di dalam rumah tangga mereka selama ini.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"Saya sadar betul, banyak yang menyayangkan keputusan saya. Tapi balik lagi, saya sendiri yang menjalani. Saya yakin betul ini adalah petunjuk yang Allah berikan kepada saya," tutur Irish Bella.

Irish Bella juga memperingatkan agar publik menghormati keputusannya untuk menjaga privasi dan tidak mencampuri alasan di balik keputusannya untuk bercerai dari Ammar Zoni secara pribadi.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa

"Itu tidak mungkin saya share ke publik. Biarlah itu jadi privasi saya," ucap Irish Bella.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Sebagaimana diberitakan, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada Senin 6 November 2023. Sidang perdana sudah dilangsungkan di Pengadilan Agama Depok pada 16 November 2023 dengan Ibel dan Ammar kompak tidak hadir.

Akhirnya, Irish Bella mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengajukan perceraian dari Ammar Zoni. Salah satu motivasi kuat yang mendorong Ibel untuk mengajukan perceraian adalah karena penyalahgunaan narkoba.

Halaman Selanjutnya
img_title