Bukan karena Kasus Narkoba, Irish Bella Ungkap Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis cantik tanah air, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni setelah suaminya tersandung kasus Narkoba kedua kalinya. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan kurang lebih empat tahun.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Wanita yang akrab dengan nama Ibel itu menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023. Hingga saat ini, proses perceraiannya pun masih bergulir. 

Irish menggugat cerai ternyata bukan hanya karena Ammar tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, tetapi ada alasan lain juga. Diketahui, Ammar ditangkap untuk yang kedua kalinya pada Maret 2023 lalu.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Menurut Irish, alasan lain yang dimaksud bersifat pribadi dan tidak akan membeberkannya ke publik.

"Pada kesempatan yang baik hari ini saya mau menyampaikan beberapa hal. Keputusan saya berpisah dengan bang Ammar tidak hanya didasari karena kasus yang menimpa bang Ammar belakangan ini," kata Irish Bella di kawasan Cinere Depok, dikutip dari VIVA, Rabu (20/12/2023).

Atalia Praratya Beri Tanggapan Sejuk Soal Keputusan Putrinya untuk Melepas Hijab

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

"Tapi ada beberapa alasan pribadi lainnya yang tidak mungkin saya share ke publik, semoga rekan-rekan media memahami dan biarkan itu jadi privasi saya serta keluarga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title