Deddy Corbuzier Ungkit Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi

Deddy Corbuzier
Sumber :

VIVA Bandung – Pemain sinetron, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Padahal, Ammar baru saja dua bulan bebas dari penjara setelah ditangkap atas kasus yang sama pada 8 Maret 2023. Suami Irish Bella itu juga pernah menjadi tersangka kasus narkoba pertama kali pada Juli 2017.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Kendati demikian, Ammar Zoni sempat curhat terkait keinginannya untuk berubah dan terlepas dari jeratan obat-obatan terlarang. Hal itu disampaikan Ammar saat diundang Deddy Corbuzier ke podcast YouTubenya.

Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier mengungkit alasan sang pesinetron kembali memakai narkoba. Dalam laporan kepolisian, Ammar Zoni mengaku stres karena masalah rumah tangganya hingga terus-terusan dituduh oleh Irish Bella bahwa ia masih memakai obat haram itu.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Alasannya karena lu stres, karena targetnya setelah keluar dari penjara adalah balik ke istri, ke Irish Bella, ke anak-anak, itu target Anda. Tapi ternyata begitu mau mencoba, lu dituduh sama Irishnya," kata Deddy Corbuzier, mengutip video YouTubenya, Rabu (20/12/2023).

Namun, Deddy Corbuzier juga heran bahwa Ammar Zoni justru membuktikan sendiri apa yang dituduhkan kepadanya. Apabila ia memang berniat berubah dan memperbaiki rumah tangganya, maka Ammar Zoni seharusnya menunjukkan hal yang baik bukan malah terjerumus lagi.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang

Photo :
  • Viva.co.id

"Itu alasan lu di kantor polisi. Lu stres karena dituduh terus sama Irish kalau lu pakai narkoba dan lu buktikan kalau dia (Irish Bella) benar. Tol*l dong? Lu buktikan bahwa dia benar," tegas Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
img_title