Ternyata Ayah Denny Sumargo Bergama Islam, Baru Ketemu di Umur 24 Tahun

Youtuber, Denny Sumargo.
Sumber :
  • Intipseleb.com

Bandung – Baru-baru ini, viva. coid mengeluarkan laporan mengenai keluarga Denny Sumargo. Rupanya, sang ayah yang dikenal sebagai pebasket angkuh itu memeluk agama Islam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Ayah Densu, yang dikenal dengan nama Nazaruddin Chaniago atau lengkapnya Nazar Chang bin Bandaro, bukan orang yang tidak dikenal.

Dikatakan juga bahwa ayah Denny Sumargo adalah seorang prajurit. Nazar juga berasal dari keturunan suku Koto yang tinggal di Padang dan memiliki darah yang sama dengan mereka.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Dari segi lain, Meiske Sumargo adalah ibu dari Denny Sumargo. Sementara Nazar memiliki keyakinan agama yang berbeda, Meiske mempraktikkan agama Katolik.

Dia berasal dari keturunan Tionghoa dan adalah orang kaya di wilayah Sulawesi. Tetapi, ternyata setelah berpisah dengan Meiske, Nazar juga menikah dengan wanita lain. Mereka sampai memiliki seorang anak. Denny Sumargo memiliki saudara angkat.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Saudara tirinya itulah yang meminta agar sang ayah mencari Denny Sumargo. Setelah berusia 24 tahun, Denny baru berkesempatan bertemu dengan ayahnya. 

Namun sayang, pertemuan tersebut tidak berlangsung lama. Terlebih lagi, Denny merasa jauh dari sang ayah dan tidak ada hubungan emosional yang kuat di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title