Irish Bella Buka Suara Kondisi Rumah Tangganya dengan Ammar Zoni Hingga Gugat Cerai

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Irish Bella baru-baru ini buka suara terkait perceraiannya dengan Ammar Zoni. Diketahui, proses perceraian mereka masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Di tengah proses perceraian tersebut, Ammar kembali ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ammar ditangkap oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat pada 12 Desember 2023. Ini merupakan kali ketiga Ammar ditangkap karena kasus yang sama.

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Dalam konferensi pers, Irish menegaskan bahwa apa yang dilakukan Ammar hingga akhirnya ditangkap polisi lagi, tidak ada kaitannya dengan dirinya. Irish mengaku sudah pisah rumah dengan Ammar sejak delapan bulan yang lalu.

"Apa yang dilakukan bang Ammar itu di luar kendali saya, apalagi saya dan bang Ammar sudah tidak tinggal serumah sejak delapan bulan lalu," kata Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin, 18 Desember 2023.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Meski sudah pisah rumah, Irish menegaskan hubungannya dengan Ammar tetap baik-baik saja. Sebelum Ammar ditangkap, Irish mengaku hubungan mereka tetap berjalan baik dan komunikasi pun masih rutin terjalin.  

"Tapi bukan berarti hubungan kami tidak baik-baik saja, Alhamdulillah sebelum beliau diamankan hubungan kami baik-baik saja, saya masih rutin berkomunikasi, bertemu bang Ammar untuk menemui anak," kata Irish. 

Halaman Selanjutnya
img_title